Minggu, 24 April 2016

Koleksi Foto Teman Sekolahku Part 2

hai, sama saya lagi di obrolan sekolah, saya kepikiran mau share sesuatu nih. Saya mau share foto foto teman sekolah saya, tepatnya teman sekelas saya sewaktu kelas 11. Sebenernya sih ada banyak fotonya, tapi saya cuma mau share beberapa aja yang sekiranya lucu dan menarik. Oke langsung saja ya...


nah foto pertama itu adalah foto kami dan wali kelas kami, beliau adalah guru kimia, yaps kami adalah kelas 11 Ipa, gimana ? masih imut-imut kan anak-anaknya. *mintadikeplak* pasti kalian tau saya yang mana, hahaha. lanjut yaa


selanjutnya itu foto sewaktu belajar bahasa inggris, agak ngebosenin gurunya doi, udah tua *shutup* jadinya agak lambat cara mengajarnya. hahaha tapi kami tetap sayang sama beliau


itu foto waktu antri hafalan kalo gak salahh, tapi hapalan apa saya lupa *tutupmuka*



nah ini foto waktu kami buka puasa bersama di rumah salah satu temen kami. Keliatan ganteng dan cantiknya kan ya, apalagi itu tuh yang pojok kanan pake hijab pink. *malu* hahaha :D


Itu lebih jelasnya, rame kaaaan, rumahnya juga luas, halamannya juga luas, untuk tuan rumah, kapan-kapan buka puasa di rumah kamu lagi yaaa, iya kamuuu.


Kalo yang ini sewaktu buka bersama juga, tapi di rumahnya hulk, eh maksudnya yang pake baju ijo tengah gede itu, dirumah doi enak, ada PS 3, rumahnya juga enak, tapi kalo hujan deres terus menerus, banjir, hahaha
Sebentar lagi mau puasa nih, jangan lupa ngumpul lagi yaaaaa


Itu foto yang sangat berkesan, foto waktu lagi liburan semester 1 kalo gak salah, liburan ke puncakkk, seneng banget waktu itu di puncak, ya walaupun banyak yang gak ikut sih. :( emang tempat paling enak deh, puncak, beda ama Jakarta yang geseng gini. :D


Nih foto waktu pas sarapan, walaupun sarapannya cuma pake telor goreng kasih saos, udah terasa enak karena laper, yang terutama karena yang masakkin ciwi ciwi cantik, hahaha


gimana ? ganteng dan cantik dong pastinya...


Ini waktu foto classmeeting, kelas kami juara 1 futsal, ya walaupun kami anak ipa, kami menjunjung tinggi yang namanya kebersamaan, sehingga buah dari kebersamaan itu adalah kemenangan, *gaya lu min* bodo ! hahaha, eh tapi saya gak ikutan main, saya suka olahraga, tapi untung main bola atau futsal, sama sekali gak berbakat. 


Itu foto timlas frosonext, ganteng ganteng kan, yaiyalah ganteng ganteng, kami *useglasses*

saya bingung nih mau masukin foto terakhir yang mana, yang ini aja deh,,,


yaudah mungkin itu dulu deh yang saya share, lain kali saya pasti akan share lagi, ohya mohon maaf ya untuk teman teman yang sekarang sudah menggunakan hijab, mungkin foto di atas masih ada yang waktu itu belum menggunakan hijab, saya minta maaf, saya cuma sekedar sharing aja kok, gak ada maksud lain, mohon maaf juga kalo ada kata-kata yang salah, sekali lagi mohon maaf. Terimakasih yaa, friendship of science one is extraordinary takkan pernah terlupakannn.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar