Selasa, 16 Agustus 2016

10 Game Android Terbaik Akhir Tahun 2021



          Selamat datang kembali. Kali ini saya akan membahas seputar game Android yang sangat seru terbaik di tahun 2016, akan tetapi game android seru ini memliki ukuran yang sangat kecil.
          Akan tapi anda jangan salah. Dari semua game yang ada di google itu tidak semuanya seru untuk dimainkannya. Kenapa tak seru? Bukan karena alur dari game tersebut tak seru untuk dimainkannya, melainkan dengan  faktor yang sangat besarnya kapasitas yang dimiliki oleh game itu yang membuat game tersebut tidak seru untuk kalian mainkan permainan tersebut. Game Walking dead, Modern Combat, ASphalt, serta The Dark Knigh Rises ini memang sangat seru sekali untuk kalian mainkan saat ini. Tapi dengan berbekal ukuran filenya yang sangat besar membuat game-game Android seru ini agak jengkel karena kapalitas file game nya yang sagat besar dapat membuat kapalitsnya memori android and menjadi semakit terbatas atapun cepat penuh.
          Kemudian, muncul pertanyaan ” Ada tidak sih Game yang sangat seru di Android tapi dengan kapasitas ukuran filenya yang sangat kecil?’ Nah, sekarang ini Anda tidak perlu khawatir apalagi anda galau dan dibuat jengkel karena ukuran game android tersebut memiliki berkapilitas yang sangat besar. Berikut ini kami akan memberikan kumpulan game android yang sangat seru dengan kapasitas yang minim ataupun kecil. Baiklah langsung saja, kita simak ulasanya selengkapnya berikut ini.

                                 




  • PUBG New State
Sekuel dari game PUBG Mobile ini sudah dinanti-nanti oleh para gamer smartphone di seluruh dunia. Game ini memiliki tema yang lebih futuristik dibanding game sebelumnya, ya walaupun masih banyak bug pada game ini dikarenakan masih sangat baru di rilis. Mudah-mudahan semakin seringnya update, game ini akan memiliki sensasi yang lebih baik lagi dan menyamakan game sebelumnya.


                               

  • Fast Racing 3D
Game android seru dan ringan terbaru 2016 ini memiliki kapalitas minim. Game android seru dan ringan 2016 tersebut ialah Fast Racing 3D. Game yang satu ini amat sangat berkapalitas minim, karena game ini hanya memiliki ukuran yang 17MB. Tak hanya itu juga Game Fast Racing 3D ini dikabarkan saat ini  banyak digemari oleh  para penggua Android. Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya jumlah pengunduh game Fast Racing 3D ini yang hampir menembus nilai sampai 50.000.000 – 100.000.000 untuk sekali mengunduh.
Game Fast Racing 3D ini memiliki 8 jenis mobil yang sudah dapat anda pilih untuk digunakan dalam permainan tersebut. Tak hanya itu juga itu juga, Game  Fast Racing 3D ini memiliki 48 level yang anda dapat dimainkan dalam carrer.
Bagaimanakah cara memainkan game Fast Racing 3D ini. Anda jangan perlu khawatir, tak hanya memiliki kapasitas yang minim ini, Cara memainkan game Fast Racing 3D ini pun bisa dibilang sangat mudah. Semudah apakah untuk memainkan game Fast Racing 3D ini? Sangat mudah sekali karena yang ada di game ini anda akan hanya memilih Tilt dengan cara memiringkan sebuah HH kekiri atau ke sebelah kanan untuk melakukan pengendalian pada mobil dan Whell yang bentuknya setir Virtual yang bisa anda gunakan untuk mengendarai mobil tersebut. Apakah Anda penasaran dan ingin mencoba memainkn game Fast Racing 3D ini? Ayyooo lah segera anda untuk mengunduh game Fast Racing 3D ini!



                              
  • Guns And Glory WW2
Game Android seru dan ringan terbaru dan terbaik 2016 selanjutnya ialah Game Guns And Glory Ww2. Game yang satu ini merupakan salah satu game Tower defense yang sudah memiliki latar belakang perang dunia yang ke- 2. Tapi tidak sama dengan game Tower Defense yang lain.
Guns And Glory Ww2 saat ini tak menggunakan menara untuk bertahan dari serangan-serangan musuh yang tak bisa dikalahkan oleh anda. Melainkan dengan menggunakan pertahanan perajut untuk bisa mempertahankan markas anaa. Dan pada game ini anda juga bisa untuk memindahkan para perajut sesuka anda.
Selain itu juga, game Guns And Glory Ww2 ini juga memiliki dua pilihan pasukan negara yang bisa dapat anda pilih, dengan meliputi pasukan Amerika Dan juga pasukan German. Seru bukan ? Nah, tunggu apalagi? Ayoolah segera anda untuk mengunduh game Guns And Glory Ww2 ini.



                                 
  • Mad Animal 3D
Game Android seru dan ringan terbaik 2016 selanjutnya adalah Mad Animal 3D. Dalam game yang satu ini Anda akan dapat tuntutan untuk siap dalam melakukan penjaga benteng dan juga dalam melakukan penghalau-an pada para hewan akan berusaha untuk mnegalahkan Benteng yang anda punyai saat ini. Dalam game android seru terbaik 2016 ini anda akan dilengkapi dengan  senjata-senjata seperti Gun Hell, Gu Leser, Serta lebih banyak lagi dari 15 senjata pelengkapan yag lainnya.
Tak hanya itu itu, game Mad Animal 3D ini juga memiliki Mode permainannya. Sebanyak 3 Mode game akan dikasihkan untuk kalian di sana. Pertama mulai dari Mode Normal, Nightmare serta Mode Hell. Game Mad Animal 3D ini juga memiliki 24 tingkatan yang dari masing-masingya memiliki tahap 6 yang bisa anda selesaikan. Apakah anda penasaran dan ingin mencoba gameMad Animal 3D  ini? Tunggu apalagi? ayoolah anda mendownload serta memainkan gamenya.





                               
  • Crazy Plane
Fari 4 game yang berada diatas itu, Sejujurnya game Crazy Plane ini merupakan game Android yang berkapisitas kecil yang sangat mudah untuk dimainkaan oleh anda kali ini. Dan game ini juga bisa menjadikan salah satu game yang alternatif yang sangat cocok sekali untuk melepaskan penat anda.
Kok bisa melepas penat? Iyah, selain bisa melepas penat dengan bermain game ini Anda pun bisa merasakan bahagia. Mengapa? Karena game Crazy Plan ini menggunakan bahan bakar yang berasal dari teriakan Anda.
Dengan caranya? Semakin lama anda untuk berteriak, maka dari itu akan semakin tinggi Crazy Plan untuk melambung di udara. Akan tetapi kalau dalam satu detiknya pasokan bahan bakar ataupun disebutnya teriakan anda untuk berhenti, maka anda jangan syok kalau pesawatnya mengalami oleng serta pada situasi ini game Crazy Plan Anda akan berakhir ataupun yang di sebutnya Game Over.
Selain itu juga, pada game Crazy Plan ini Anda juga bisa dapat roket untuk menyingkirkan sampah yang ada di luar angkasa yang dapat memuat permainan ini anda Game over.
Sangat serukan? Tunggu apalagi? Cepatlah anda mengunduh game ini, untuk merasakan sensasi berteriak lepas untuk melepaskan penat.


                                 
  • Cloud And Sheep Premium
Cloud And Sheep Premium ini merupakan salah satu game Android yang berkapasitas sangat kecil, namun game ini sangat seru untuk anda mainkan. Dalam game ini anda akan bertugas menggembala domba. Disana anda akan diberikan tugas untuk dapat membuat domba-domba itu merasakan sangat senang. Domaba-domba itu dengan merasakan sangat senang sekali, maka para domba itu akan mendapatkan bintang yang akan bisa anda gunakan untuk membelikaan makanan, Minuman, bunga, domba, serta masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu juga, kalau anda semakin lama bermain game ini, maka anda akan lebih banyak lagi domba-domba yang anda dapatkan.
Nah, kalau anda penasaran dan ingin memainkan game ini, Tunggu apalagi? Silahkanlah anda unduh game ini dan mainkan.


  •                             
  • Color Sheep
Game Color Sheep ini juga akan menjadikan game akhir dari rekomendasi android yang berkapalitas sangat kecil ataupun yang dibilang dengan minim. Pada Game yayng satu ini anda akan berperan sebagai seekor domba seorang diri yang sedang ada dalam bahaya.
Dalam game yang satu ini anda harus mempertahankan para serigala yang berwarna-warni yang saat ini sedang kelaparan. Anda untuk mengalahkan para serigala yang pada kelaparan ini Anda harus lebih pandai untuk mengubah-ubah warna domba dengan layaknya seperti bonglon sesuaikan dengan warna serigala itu. Selain itu juga, Anda dengan menyentuh dombanya, maka domba itu akan secara otomatis berteriak serta mengeluarkan energi. Yang energi tersebut bisa dapat menghancurkan para serigala itu.
Grafik yang dimiliki oleh permainan Color Sheep ini sangat lumayan sangat keren serta sangat cukup nyaman untuk di pandang oleh kalian. Anda sudah gak sabar untuk memainkan permainn ini? Ayoo tunggu apalagi? cepatlah anda unduh serta mendownloan game ini dan cepat memainkannya. Sekian dan terimakasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar